Minggu, 26 Februari 2012

Kopi Darat Ke Indonesia Fashion Week 2012

      Indonesia Fashion Week dengan tema Colorful Indonesia ternyata menarik banyak perhatian para pemerhati mode di Indonesia. Lebih dari 300 butik dan juga pengusaha Industri fashion berkontribusi dalam acara yang dilaksanakan selama empat hari ini yaitu 23-26 February 2012. Harga tiket masuk nya pun murah, hanya Rp. 10.000,- saja, sehingga semua lapisan masyarakat dapat datang dan menikmati gempitanya pekan fashion tersebut.
Tiket Masuk IFW 2012
    Momen yang lebih mirip pameran ini merupakan pesta kecil bagi sejumlah pengusaha fashion di Indonesia. Sejumlah narasumber, tokoh dan artist papan atas juga berpartisipasi dalam seminar-seminar yang digelar selama IFW digelar. Seperti Atiqah Hasiholan dan Mesty Ariotedjo yang dijumpai dalam seminar "Osteosesoris". Osteosesoris adalah seminar singkat yang membahas tentang kendala-kendala kesehatan yang disebabkan oleh beberapa aksesoris kecantikan yang digandrungi oleh para wanita yang selalu ingin tampil modis.
Atiqah Hasiholan
Mesty Ariotedjo
        Membutuhkan waktu 2 jam 35 menit dan 70 detik untuk dapat mengunjungi seluruh stan-stan butik yang berkontribusi di IFW 2012. hingga kami tiba di stan Martha Tilaar yang sangat memanjakan mata pengunjung. Martha Tilaar memamerkan sejumlah wanita-wanita cantik berbusana tematik nan meriah, selain itu juga Martha Tilaar membuat pertunjukan alat musik Sasando dan para penenun kain di pelataran stan mereka. Kami pun sempat mengambil beberapa angle foto untuk diabadikan. 
Tenunan Kain
Unyu-unyu

Bersama Komodo

   Barang-barang yang ditawarkan oleh stan pun sangat variatif. Mulai dari kaos, busana casual, busana pesta, sepatu, topi, bahkan busana muslim wanita yang kini sedang pasang, salah satu butik busana muslim wanita yang ramai dikunjungi adalah stan butik milik Dian Pelangi. Kabarnya Hijabers yang satu ini juga ikut meramaikan acara pada beberapa seminar dan juga sempat memamerkan beberapa koleksinya di Assembly Stage.  

Stan Dian Pelangi
   Stan Dian Pelangi adalah stan terakhir yang saya kunjungi, sehingga berakhir pula jalan-jalan kita ke Indonesia Fashion Week 2012. Sebagai dokumentasi perjalanan akan saya tampilkan beberapa foto kondisi IFW 2012. Terima kasih 
















**All Photo by Septian Intizom, exclude photo komodo by Hani Taqiyya



1 komentar: