Sabtu, 10 Desember 2011

CIntaaa cintaa cintaaa itu klasiikkk

haloooo bloogaah.... semoga selalu sehat, makan kacang garuda, segenggam terigu, bubur maizena dan menjahit celana bolong... ahahaha ipiiiliigiiii

meen, tau ga kalau baru baru ini aku tau rasanya kalo mantan udah jadian lagi sama orang lain... haha ga penting sih lagian juga gua juga udah MOVE ON... tapi kadang kadang masih suka kepo liat twitter nya si EX dan itu malah jadi merubah suasana hati, kalau bahasa kerennya G4L@W... *iihh alay hahaha

sekarang gw hidup di atas ambang kepunahan... kasian kan kalau sampai rantai makanannya putus.. naaah makanya cari pacar lagi deehh... supaya bisa bereproduksi dan berkembang biak huahahaha
naaah sebut saja namanya Susi *hahaha kaya nama pembantu atao ga nama airlines yang baru aja jatoh kemarin., yaak.. Susi Air.. bahaha
jadi ceritanya tuuuh.. gw udah suka sama si cewe ini.. walaupun gw belom tau perasaan dia ke gue, tapi yang jelas dalam waktu dekat gw bakal bilang tentang perasaan gueeee.. aiihh aiihh flamboyan
setelah gw konsultasi dan tanya tanya sama dewan playboy, dan menghasilkan kesimpulan bahwa untuk "ngeshoot" cewe itu ga perlu something given dan somewhere ai bolong untuk menjatakan tjinta kita pada si doi...
tapi eeehh maunya sih weekend iningomongnya, ga jadii muluuu... kita saling sibuk dan saling silang ... *ipiiligiii bahaha
yaa di tungguu ajalah kapan gitu gw bisa ketemu ngomong i Love you ke doi... cuiittcuiiiww abis itu jadian deh, bereproduksi dan berkembang biak, beranak pinak dan bercucu menantu... zzzz hahahaha
*kalo segampang itu kayanya populasi penduduk bumi banyak yang bermigrasi ke Neptunus kayanya hahahaha
okelah para blogah yang sudah begah bacah cerita cintah dari sayah... semoga berkenan..auuugghh auugghhh guk guk scoobyddooo bedooo..!! :))))))

1 komentar:

  1. Baru nyadar kalo yg ini lucu banget, (maaf yan lagi2 gue bilang ini lucu, soalnya emang lucu, hahahha). Style lo banget nih...great jooob...

    BalasHapus